Keseruan 2 Dekade Solo Tiger Club

 

Sabtu 11 Agustus lalu menjadi sejarah baru untuk Solo Tiger Club, setelah melalui proses panjang dalam mempersiapkan persembahan spektakular untuk keluarga besar HTCI akhirnya pada hari itu even Nasional tersebut sukses terlaksana.

Dalam even yang mengusung tema "Ambalwarsa Kaping Kalihdasa" ini SOTIC menggelar Fun Race yang diikuti oleh para pencinta kecepatan dengan berbagai kelas kejuaraan, jumlah peserta pada Fun Race tersebut mencapai 150 starter dari club HTCI dan 30 starter dari club lokal solo. Hal ini menarik perhatian hampir seluruh club-club HTCI sehingga mereka berdatangan ke SOLO untuk mengikut, menyaksikan dan ikut meramaikan event Nasional tersebut.

Dihadiri kurang lebih 3800 orang dan 215 club motor yang memenuhi lapangan parkir stadion Manahan, Solo semakin menambah atmosfer keseruan dalam acara 2 Dekade SOTIC tersebut. Ditambah dengan berbagai hiburan yang disuguhkan seperti adanya penyanyi dangdut campursari mas Didi Kempot, Musik dangdut asik, dan Female DJ  membuat peserta bergoyang seru seakan tak ada rasa lelah setelah menempuh perjalanan panjangnya menuju SOLO.

Dalam even ini Pengurus Pusat HTCI juga hadir untuk mensupport even Nasional Keluarga besar HTCI, ini adalah bentuk komitmen kami dalam mensupport even-even Nasional keluarga besar HTCI. Semoga dengan telah terlaksananya 2 Dekade SOTIC ini akan memberikan kesegaran baru dalam keluarga besar Solo Tiger Club dan tentunya keluarga Honda Tiger Club Indonesia.

Kami seluruh jajaran Pengurus Pusat Honda Tiger Club Indonesia mengucapkan selamat atas terselenggaranya event tersebut. Selamat Ulang Tahun SOLO TIGER CLUB, semoga makin asyik dan makin happy. SOTIC NGANGENI....

Photo credit to Ariyanto Ari 150+ Pengda DKI Jakarta

Best regards,

PP HTCI 1719

Terimakasih telah membaca artikel ini. Terus dukung HTCI demi keberlangsungan dan eksistensi Organisasi ini.

Bravo Honda Tiger Club Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp?
%d bloggers like this: