Welcome to Honda Tiger Club Indonesia

info@tiger-club.or.id | Call us: (+62)-821-1010-2004

Siapkan diri, WINGDAY IV HTCI 2021 Akan digelar di Lombok NTB

Gambar konten - Siapkan diri, WINGDAY IV HTCI 2021 Akan digelar di Lombok NTB

S udah siap mensupport Wingday IV HTCI yang akan digelar di Pulau Lombok NTB? pasalnya, event akbar yang ditunggu-tunggu oleh keluarga besar HTCI ini beberapa kali terpaksa mundur dari Jadual yang seharusnya akibat Pandemi COVID-19. Kali ini PP HTCI kembali menyusun rencana untuk menggelar WD IV HTCI dengan memilih Pengda Nusra sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Wingday. Semoga kali ini, event akbar HTCI ini dapat terlaksana sesuai rencana.

Event 4 tahunan ini menjadi ajang Touring bareng biker HTCI, berbeda dengan Jamnas. Pelaksanaan Wingday lebih menekankan pada kegiatan berkendara Honda Tiger melewati Rute yang disiapkan Panitia pelaksana Wingday dengan beberapa POS pemberhentian untuk memperoleh stamp check in.

Pasti seru kan brader?Jadi, apa sudah mempersiapkan diri untuk WD IV HTCI? Mumpung masih ada waktu, hal apa saja sih yang perlu kita siapkan untuk mensupport WD IV HTCI?

  • DANA, sudah pasti kita butuh dana untuk mensupport acara ini, dari dana untuk BBM motor tiger, Dana untuk registrasi peserta, akomodasi dan lainnya. Jangan lupa disiapkan ya brader!
  • WAKTU, adalah sesuatu yang krusial juga karena percuma persiapan lain sudah ready tapi waktu tidak ada. Untuk para wirausaha sih mungkin sedikit longgar mengenai yang satu ini, tapi bagi brader yang bekerja di perusahaan atau instansi pemerintah tentunya hal ini menjadi perhatian khusus, jangan sampai pulang WD kita malah dipecat dari pekerjaan. Atur waktu cuti dan mulailah bernegosiasi dengan atasan atau rekan kerja.
  • MOTOR TIGER, seperti yang mimin sebutkan diatas bahwa Wingday lebih menekankan pada acara touring melintasi rute yang disediakan, jadi brader pasti butuh kendaraan dong. Jadi jangan lupa mempersiapkan Kendaraan yaitu Honda Tiger Brader. Kalau sudah tidak memiliki kendaraan, mulailah mencari pinjaman dari teman, saudara yang tidak hadir di WD. heheheh laugh
  • FISIK, faktor penentu lainnya adalah kesehatan fisik dan mental. Percuma jika syarat diatas terpenuhi dan ternyata brader tidak memiliki fisik prima menghadiri Wingday IV HTCI. So, mulai hari ini jaga pola makan, atur waktu tidur dan beri sedikit sentuhan Olah Raga dihari-hari brader agar badan sehat prima dan terhindar dari C-19.
  • ACCESSORIS BIKER, yang satu ini adalah sebuah opsi bonus. Jangan lupa siapkan segala pernak pernik biker brader, agar di venue tidak kalah gagah dengan brader lain. Jaket, rompi, uniform, celana touring, sepatu, sarung tangan, helm full face, buff, tas touring, dsb. 

Dan jangan lupa mari kita berdoa bersama, semoga event Wingday IV HTCI dapat terlaksana sesuai harapan dan planning kita semua. Tetap semangat, dan jaga selalu diri brader.

Best regards, Bomz.

Leave a comment:

Latest News

Info terbaru seputar Honda Tiger Club Indonesia.

Hajatan 4 Tahunan PENGDA HTCI JATIM Blakra'an lll
Hajatan 4 Tahunan PENGDA HTCI JATIM Blakra'an lll

INFO PENGDA HTCI JAWA TIMUR Support & Ramaikan Hajatan 4 Tahunan PENGDA H...

Kumpul Guyub seluruh club PengDa HTCI JaTeng-DIY
Kumpul Guyub seluruh club PengDa HTCI JaTeng-DIY

INFO PENGDA HTCI JATENG-DIY Assalamu'alaikum Wr Wb Salam Sejahtera ...

SK Pengangkatan Dewan Pengawas  HTCI Periode Kerja (Masa Bhakti) 2021 - 2023
SK Pengangkatan Dewan Pengawas HTCI Periode Kerja (Masa Bhakti) 2021 - 2023

Berdasarkan Ketetapan MUNAS X HTCI No: 013/TAP/MUNASX/XII/2021 tentang hak Ketua Dewan Pengawas H...