ID Nasional Bukan Nomor Anggota

Intro

Selamat pagi brader seluruh indonesia, baru-baru ini kami memperoleh beberapa masukan dan informasi bahwa ada beberapa orang dari keluarga besar HTCI yang gagal paham mengenai Registrasi ID Nasional. Mungkin itu yang menjadi kekurangan kami karena kurangnya edukasi dan lebih fokus pada kata "Registrasi".

Penjelasan 1

Jadi ada beberapa orang yang menganggap bahwa dengan melakukan registrasi, mereka diminta untuk menjadi anggota HTCI. Ada juga pertanyaan "Kami kan sudah menjadi anggota suatu club tiger, kenapa diminta menjadi anggota HTCI juga?"

Penjelasan 2

Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akhirnya saya sebagai yang bertanggung jawab di program ID Nasional ini ingin menginformasikan bahwa ID Nasional bukan nomor anggota atau kami dari PP HTCI tidak pernah bermaksud untuk meng-anggotakan member dari setiap club-club dibawah naungan HTCI. Karena pada dasarnya Sebagai induk organisasi, anggota HTCI adalah Club-club Honda Tiger yang terdaftar dan bukan anggota perorangan.

Penjelasan 3

Jadi disini terjadi kesalahpahaman, bahwa program registrasi ini dianggap sebagai "Menganggotakan anggota club" padahal bukan seperti itu tujuannya. Tujuan utama dari Registrasi ID ini adalah untuk mendapatkan data resmi dan valid berapa banyak member dari club-club dibawah naungan HTCI sehingga memudahkan dalam control dan sebagai bahan analisa bersama.

Tujuan

Selain untuk memperoleh jumlah yang valid, penggunaan ID Nasional ini adalah untuk dapat mengakses semua fitur yang akan dan telah kami sediakan baik di website ataupun aplikasi. Seperti fitur Timeline yang saya jelaskan pada artikel "Fitur Timeline untuk Media diskusi dan sharing". Ada juga rencana setiap transaksi jual beli dari vendor ke customer dapat dilakukan di website HTCI, jadi perlu adanya filter agar jual beli terkontrol hanya untuk keluarga besar HTCI.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, ID Nasional bukan nomor anggota namun hanya sebagai ID untuk login dan memperoleh data anggota secara valid. Mari sosialisasikan hal ini kepada semua keluarga besar kita, agar tidak terjadi kesalah pahaman dikemudian hari. Jika ada hal yang brader kurang bisa pahami atau susah dicerna, jangan ragu untuk menghubungi kami via email ataupun whatsapp dengan klik logo whatsapp di footer halaman ini.

  Salam hangat,

Terimakasih telah membaca artikel ini. Terus dukung HTCI demi keberlangsungan dan eksistensi Organisasi ini.

Bravo Honda Tiger Club Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp?
%d bloggers like this: