Welcome to Honda Tiger Club Indonesia

info@tiger-club.or.id | Call us: (+62)-821-1010-2004

TIPS Asyik menjalani masa "Isolasi" di Rumah

Gambar konten - TIPS Asyik menjalani masa "Isolasi" di Rumah

A kibat dari penyebaran virus Corona (COVID-19) secara cepat ini membuat kita berupaya memutus rantai penyeberan tersebut dengan yang namanya "Social Distancing" atau menjaga jarak dengan orang lain, salah satunya adalah dengan #dirumahaja dan melakukan semua kegiatan di rumah. Belajar, bekerja, ataupun semua hal yang biasa dilakukan diluar rumah, saat ini harus dilakukan dirumah demi mendukung pemutusan rantai penyebaran COVID-19.

Tentunya jika hal ini dilakukan dalam waktu lama akan muncul kejenuhan yang dialami, untuk mengurangi hal tersebut mimin berikan beberapa tips yang dapat brader lakukan selama masa Lockdown/Isolasi diri #dirumahaja berikut ini :

  • Menciptakan Kegiatan Baru
    Dengan membuat sesuatu yang berbeda setiap harinya, bro akan terhindar dari kejenuhan selama #dirumahaja. Hal-hal baru seperti melakukan permainan berbeda bersama keluarga, ataupun hal-hal lain yang jarang dilakukan bisa dicoba untuk dijalankan.
  • Membuat Karya Seni
    Selain mengisi waktu, membuat suatu karya seni akan bermanfaat kedepannya. Misalkan melukis atau membuat pahatan, dapat memperindah ruang rumah anda. Hal ini juga dapat membantu anda melepas kejenuhan menjalani hari #dirumahaja
  • Menulis
    Sama seperti membuat karya seni, menulis juga suatu hal yang produktif. Siapa tahu karya tulis bro memiliki nilai jual yang dapat menambah pundi-pundi keuangan dalam keluarga brother..
  • Mencoba Resep Masakan Baru
    Hal ini dapat dilakukan oleh mereka yang hobi masak, tapi kalau bro mau coba-coba belajar gk ada salahnya kok. Coba cari resep masakan baru di Google, dan praktekan bersama keluarga dirumah. Dijamin seru, selain untuk mengisi waktu, hal ini juga dapat mengisi perut heheheh
  • Baca Buku
    Tidak dapat dipungkiri, membaca buku adalah salah satu time killer yang dapat dipilih untuk melewati hari yang membosankan dirumah. Selain menambah wawasan, tentunya kejenuhan juga akan berkurang bukan.
  • Mendengarkan Radio
    Mendengarkan Podcast atau radio juga merupakan hal yang menarik loh, akan ada lagu-lagu yang bagus di Radio yang dapat merelakskan pikiran agar tidak setres selama #dirumahaja
  • Bersih-bersih
    Nah, untuk yang satu ini mungkin akan menjadi pilihan terakhir. Bersih-bersih rumah juga dapat menjadi alternatif mengisi waktu, selain itu rumah akan bersih dan nyaman ditinggali selama #dirumahaja

Itu dia beberapa tips yang dapat brader lakukan bersama keluarga di rumah selama menjalani masa ISOLASI diri untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Ayo dukung terus instruksi pemerintah dengan #dirumahaja dan membatasi kegiatan diluar rumah. Lawan Corona bersama-sama kita pasti bisa.

Leave a comment:

Latest News

Info terbaru seputar Honda Tiger Club Indonesia.

Hajatan 4 Tahunan PENGDA HTCI JATIM Blakra'an lll
Hajatan 4 Tahunan PENGDA HTCI JATIM Blakra'an lll

INFO PENGDA HTCI JAWA TIMUR Support & Ramaikan Hajatan 4 Tahunan PENGDA H...

Kumpul Guyub seluruh club PengDa HTCI JaTeng-DIY
Kumpul Guyub seluruh club PengDa HTCI JaTeng-DIY

INFO PENGDA HTCI JATENG-DIY Assalamu'alaikum Wr Wb Salam Sejahtera ...

SK Pengangkatan Dewan Pengawas  HTCI Periode Kerja (Masa Bhakti) 2021 - 2023
SK Pengangkatan Dewan Pengawas HTCI Periode Kerja (Masa Bhakti) 2021 - 2023

Berdasarkan Ketetapan MUNAS X HTCI No: 013/TAP/MUNASX/XII/2021 tentang hak Ketua Dewan Pengawas H...